Translate

Tuesday, January 17, 2017

Beras Solok Asli: Selera Makan Nasi Terbaik

Banyaknya pedagang, penjual, agen dan distributor beras Solok asli sangat membantu konsumen fanatik rantau di seberang sana. Selera yang sudah terbuai waktu lahir dan tinggal di ranah Minang Kabau menjadi alasan utama mengapa beras Solok asli ini menjadi tujuan utama untuk sebagian anak nagari di sana. Mereka akan selalu mencari beras dari bundo-kanduang sebagai buah tangan hasil asli dari taratak sawah yang ada di kampung halaman.


Beras Solok asli menjadi berkah bagi penjual, pedagang, agen, dan distributor beras Solok.


Selera menjadi tujuan utama untuk menikmati sepiring nasi dengan lauk-pauk yang nikmat. Beras Solok asli akan membatu memaksimalkan selera yang akan selalu diburu karena berasnya enak, gurih, dan tentu tidak akan cepat basi untuk keesokan harinya. Sebagai pengalaman pribadi waktu saya menjadi pekerja swasta di Jakarta, memang berbeda beras Solok asli ini. Setelah saya menikmati beberapa kilogram beras hasil di daerah Jawa, kondisi berasnya tidak sama dengan beras Solok asli. Bukan saya ngibul atau berbohong tetapi itulah kenyataan. Beras dari kampung halaman memang jauh lebih lezat dan nikmat waktu disantap apapun jenis lauh-pauknya. Bahkan hanya "sambal-lado" saja sudah begitu enaknya.

Sekarang setelah hijrah untuk melanjutkan bisnis beras Solok asli ini dari orang tua saya maka saya berkomitmen untuk membantu konsumen anak nagari yang dirantau untuk mendapatkan jenis beras Solok asli yang ingin mereka rasakan seperti kondisi saya waktu dirantau dulu yaitu kangen dengan rasa dan gurihnya beras. Di dalam agam Islam, bisnis apapun tujuannya untuk mendapatkan berkah dari Allah SWT, dan membantu sesama untuk mendapatkan produk yang berkualitas seperti beras Solok asli.


Ada harga ada barang memang benar adanya. Semua penjual, pedagang, agen, dan distributor akan selalu menyediakan jenis beras yang mereka sediakan sesuai dengan permintaan konsumen. Termasuk jenis beras Solok asli ini, tidak akan lengah untuk mengisi peluang yang sangat masih terbuka luas untuk menyediakan beras Solok asli bukan beras Solok asli tetapi dicampur atau dioplos oleh oknum yang tidak bertanggung-jawab bahkan jenis sama tetapi tidak ditanam di daerah Solok. Tentu berbeda sekali, karena jenis beras Solok asli ini ditanam di daerah Solok tidak akan sama rasa dan lezatnya beras. Jadi, dengan pengalaman yang cukup mumpuni dan dihasilkan dari persawahan sendiri dan keluarga besar kami yakin dan Insha Allah akan bisa membantu anak rantau untuk menyediakan beras Solok asli ini asli untuk setiap bulirnya dalam kemasan berat yang akan dibeli.

Tak kenal maka tak sayang adalah pepatah yang benar. Jika belum kenal tentu anda masih ragu dan ada semacam pertanyaan apakah benar atau "apakah saya dibohongi". Pertanyaan ini akan selalu muncul dibenak konsumen. Termasuk saya, sebelum merasakan pengalaman sendiri tentu akan selalu terlontar didalam pikiran untuk membeli beras waktu di rantau. Apabila anda ingin mencoba kebenaran jenis beras Solok asli ini sebagai menu yang terhidang lezat di meja makan dapat menghubungi saya Bp Benny di Hp/WhatsApp +6281218225681. Dengan tangan terbuka saya akan membantu kebutuhan beras Solok asli anda di rumah.



Baca juga:






No comments:

Post a Comment