Translate

Wednesday, July 20, 2016

Ciri Khas Beras Solok Sokan Super

Beras Solok Sokan merupakan beras kualitas paling super yang ada pada saat ini dipasaran. Beras Solok Sokan sangat sedikit petani yang mau bertanam jenis beras ini dengan alasan kondisi pertumbuhannya sangat membutuhkan perhatian khusus serta mudahnya patah dahan untuk penopang padi jika sudah mulai tumbuh berisi. Ditambah lagi dengan kondisi lain seperti hama tikus sangat suka memakan jenis beras ini. Disamping jenis beras lain juga menunjukan kecenderungan yang sama, tetapi Sokan yang sangat berbeda.

Sangat sedikitnya petani menanam jenis beras Sokan ini mengakibatkan harganya masih tetap stabil dan pangsa pasarnya sudah jelas yaitu menengah keatas. Konsumen akhir yang sangat suka membeli beras Sokan ini dilingkungan hotel dan cafee. Tidak menutup kemungkinan skala rumah tangga juga melirik beras solok Sokan ini.

Berikut beberapa ciri khas dari beras Solok Sokan yang perlu konsumen ketahui.

1. Bulir berasnya bulat utuh, warna cenderung putih.


2. Apabila sudah menjadi nasi rasanya manis, gurih, dan legit.

3. Dapat bertahan keesokan harinya apabila masih ada sisa di magic-jar anda. Tidak berbau, lembab, dan kondisi masih sama dengan kondisi sebelumnya.

4. Harganya diatas harga beras Solok lainya seperti Anak Daro dan Mundam Pulau.

Ciri khas beras Solok Sokan ini sangat bisa diterima oleh pasar karena kualitas super tadi. Dari segi bentuk dan harga anda tentunya tidak akan kecewa dengan kualitas beras Solok Sokan ini. Dengan harga yang pantas anda akan mendapatkan kualitas yang tinggi untuk nasi yang anda sajikan di meja makan. Jika anda ingin mendapatkan beras Solok Sokan super harus berasal dari penjual yang dapat dipercaya. Tidak ada oplosan dan menukar dengan jenis beras Solok lain.



No comments:

Post a Comment