Translate

Tuesday, July 11, 2017

Peminat Beras Solok Asli Berbagai Daerah Indonesia

Dengan bangganya kami menyampaikan bahwa peminat beras-solok-asli ini tersebar mulai di Jakarta-Bandung-Yogyakarta-Batam-Pekanbaru-Jambi-Palembang dan berbagai daerah lainnya memberikan pemasaran secara baik yang kami dapat dari dunia maya tentunya lewat blog kami ini. Berbagai kalangan peminat beras-solok-asli ini terbukti dari kepercayaan penuh terhadap kualitas beras-solok yang kami sediakan berbagai ukuran, banyak atensi dari konsumen kami dengan komentar positif. Sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membeli beras-solok yang asli ditanam di kabupaten Solok khususnya di persawahan kami. Memang tidak semua daerah di Kabupaten Solok yang sangat baik kualitas beras yang ditanam oleh petani di kawasan ini tetapi kami telah menemukan referensi yang baik untuk seluruh konsumen kami setia kami. Toko-beras-solok dunia maya ini sebagai penghubung antara kami dengan konsumen di semua tempat.






Perkembangan ini sangat meningkat sekali setelah mendapat rekomendasi dari seluruh konsumen setia dari berbagai daerah di seluruh nusantara seperti Jakarta-Bandung-Yogyakarta-Batam-Jambi-Palembang untuk membeli beras-solok-asli ini sebagai bahan pokok penting dengan berbagai kebutuhan dimulai dari rumah tangga, reseller, ataupun untuk keperluan lainnya. Telah memberi bukti terhadap komitmen kami untuk membantu konsumen dari berbagai status ekonomi. Kami tidak memilih latar belakang konsumen dari status mana dimulai dari rumah tangga, hotel, cafe, rumah sakit, kebutuhan khusus [infak,sedekah, atau zakat] telah kami lakukan dengan sepenuh hati. 

Dengan perkembangan yang cukup baik ini akan memberikan peluang pangsa pasar lebih baik kedepannya. Pertarungan sesama pelaku ekonomi seperti penjual, pedagang, agen, distributor, bahkan pengecer sudah mampu masuk keseluruh lapisan konsumen dimanapun mereka berada. Pergeseran ini terbuka karena adanya media sosial yang sangat berkembang baik dan sangat pesat untuk membantu para pelaku ekonomi jual-beras-solok-asli ini untuk bertemu layaknya pasar dunia maya antara penjual dan pembeli yang bisa diakses 24/7/365 tanpa batasan waktu, sehingga konsumen sangat dimanjakan dengan kesempurnaan smartphone yang ditangan dengan sentuhan yang saja. Oleh sebab itu harga yang dijelaskan oleh para penjual ini tidak bisa berbohong karena banyaknya penjual yang sama beras-solok-asli muncul dalam hitungan detik.





Untuk memberi keyakinan para konsumen baru yang ingin mencari pedagang, penjual, agen, pengecer, bahkan distributor bisa dapat langsung memonitor track-record dari koneksi ke seluruh media sosial yang dengan konsumen setianya. Jika terdapat komentar yang tidak sesuai dengan kriteria konsumen lainnya dapat dijadikan sebagai masukan yang cerdas sehingga konsumen bisa terhindar dari oknum yang tidak bertanggung-jawab seperti melakukan oplosan, beras tidak sesuai denan kriteria baik prima super, atau bahkan memberikan zat adiktif berbahaya. 

Dengan kemudahan untuk mencari di search engine inilah kami mulai mendekatkan diri kepada konsumen baru kami untuk membantu mendapatkan beras-solok-asli yang selama ini dicari. Dengan prinsip kejujuran inilah komitmen kami sehingga kepuasan konsumen menjadi prioritas kinerja ekonomi kami untuk mendapatkan rezeki yang halal. Dengan adanya kasus beras palsu, beras plastik, beras oplosan, atau beras yang tidak sehat membuat konsumen sangat was was dengan beras yang mereka beli untuk seluruh keluarga di rumah. Peluang inilah kami masuk kedalam pasar untuk memberikan kualitas beras-solok-asli yang siap dimasak. 

No comments:

Post a Comment