Translate

Saturday, November 2, 2019

Hati Hati Beras Palsu Oplosan Mengaku Beras Solok Asli

Fenomena beras yang ada saat sekarang ini sudah banyak di oplos bahkan ada jenis beras yang sangat laku dipasaran digunakan untuk mengelabui konsumen. Banyak sekali konsumen kami yang mengeluh dan bercerita di saat mereka beralih ke penjual lain bentuk beras mirip tetapi kualitas setelah di masak tidak sama dengan beras yang pernah mereka beli kepada kami. Memang benar adanya jika padi yang telah digiling di penggilingan tentu tidak dapat dibedakan lagi mana beras asli Solok yang ditamam di daerah yang sama dengan beras di daerah lain. 



Hal yang paling mencolok membedakan beras Solok asli adalah kualitas beras setelah menjadi nasi akan terasa enak, manis, tidak cepat basi berair, dan apa pun lauknya selera makan tetap meningkat. Kenapa beras ini begitu fenomenal sekali karena ditanam di lereng perbukitan yang masih mempunyai kualitas air terbaik yang belum tercemar limbah bahaya dan kualitas tanah yang masih sempurna kualitasnya. Tentu untuk kualitas akan membedakan harga karena jenis beras Solok di daerah tertentu yang sama di Kabupaten Solok tidak selalu sama.

Jadi, kami dapat menyediakan beras Solok kualitas terbaik dengan harga pantas dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun di mulai dari orang tua kami tetap berkomitmen sampai sekarang. Konsumen yang cerdas akan memilih kualitas beras Solok terbaik untuk dikonsumsi seluruh keluarga dengan harga pantas tentunya tidak ada oplosan dan tidak ada campuran zat kimia berbahaya. Segera hubungi nomer kami jika anda membutuhkan bantuan kami untuk mendapatkan beras Solok asli kualitas baik prima segera hadir di meja makan anda. 

#berassolokasli
#berassolok
#penjualberassolok
#penjualberassolokonlinepadang
#jualberassolokonline

No comments:

Post a Comment