Translate

Tuesday, November 1, 2016

Beras Solok Asli Pemikat Jitu Konsumen

Pemikat jitu tahun ke tahun beras Solok sebagai komoditi asli lokal di daerah Solok menjadikan langkah awal memulai usaha jenis skala kecil. Beras Solok asli dapat dikatakan sebagai komoditi yang akan selalu dicari karena jenis varietas ini sangat disukai bahkan tidak ke lain hati untuk berpindah ke jenis beras lainnya yang ada. 


Beras Solok yang Asli Sebagai Pemikat Seluruh Konsumen. Poto oleh: http://mukru.com/


Komoditi penting beras Solok ini sangat asli ditanam oleh petani di daerah sekitar kota Solok menjadikan hasil panen selalu dinanti oleh pelanggan setia. Apapun jenis beras yang ditanam oleh petani di Solok akan memberikan hasil yang cukup dapat diandalkan untuk menjadi tumpuan hidup dengan harga yang cukup bagus di pasaran. Seperti jenis beras Sokan, Anak Daro, atau Mundam Pulau {Banang Pulau}. Inilah jenis beras Solok asli yang akan menjadi hasil panen penting yang sudah mendapat pasar di semua kalangan seperti rumah tangga, rumah makan, hotel, cafe, atau food court. Mereka rela membayar lebih diatas harga beras rata-rata di pasaran karena sudah mengetahui kualitas yang tidak diragukan.

Beras Solok asli ini selalu dimanfaatkan oleh pedagang nakal yang ingin mendapatkan keuntungan sesaat dan merusak jenis beras yang sudah ternama menjadi diragukan kualitasnya oleh konsumen fanatik. Pedagang nakal ini melakukan tindakan yang tidak terpuji untuk melakukan oplosan dan mencampurkan bahan kimia berbahaya agar beras yang tidak ada kualitasnya dijadikan mirip dengan beras Solok yang asli. Konsumen harus mengetahui ciri khas dari beras Solok sokan asli, Anak Daro, dan Mundam Pulau {Banang Pulau}.

Konsumen cerdas akan selalu mengetahui bagaimana membedakan beras Solok asli ini dengan beras yang mereka akui sebagai beras kualitas baik ternyata sudah dioplos dan dicampur dengan zat kimia berbahaya. Waktu terus berjalan konsumen akan memilih penjual beras Solok yang jujur serta dapat diandalkan kompetensinya. Beras Solok sebagai pemikat asli konsumen akan selalu dirasakan dimana pun berada termasuk di perantauan. Dengan menjadikan komoditas penting ini menjadikan harga beras Solok tetap stabil diatas beras rata-rata yang ada dipasaran.

Pemikat laksana sebuah bius bagi seluruh warga Sumatera Barat yang selalu mencari beras Solok yang selalu asli untuk memanjakan selera yang sudah tak terkalahkan dengan jenis beras lainnya menurut penikmat beras Solok. Memang dengan adanya peluang seperti ini menjadikan konsumen akan melakukan seleksi ketat terhadap penjual pedagang yang berada di sekeliling mereka. Beras Solok yang asli ditanam oleh para petani yang berdedikasi jika ditanam di daerah lain akan menghasilkan rasa yang berbeda jika ditanam ditempat asli. Jadi, konsumen harus mengseleksi dengan pasti beras Solok yang asli akan dibeli. 

No comments:

Post a Comment