Translate

Wednesday, November 23, 2016

Manfaat Air Ragi Beras {Pitera} Untuk Merawat Kulit Wajah

Manfaat ragi beras {Pitera} sangat baik untuk merawat kulit wajah. Tidak hanya untuk wanita bahkan pria sudah mulai menggunakannya sebagai kebutuhan perawatan kulit. Menjadi perbincangan didunia kecantikan dan bahkan sudah dikemas dalam produk modern yang lebih mutakhir. Air ragi beras {Pitera} merupakan sebuah paket produk yang memiliki kandungan yang sangat dibutuhkan oleh kulit untuk mempercepat meregenerasi lapisan kulit sehingga terlihat sehat, cerah, dan bercahaya. Inilah produk yang sangat populer dan digunakan untuk merawat kulit yang sangat alami.


Proses Pengambilan Air Ragi Beras {Pitera} untuk Kesehatan Kulit Wajah.


Sekilas pengertian dari Pitera.


Pitera adalah cairan yang terbentuk dari hasil proses alami fermentasi nasi dengan sebuah ragi yang bernama Galactomyces. Sudah dilakukan penelitian yang mendalam di Jepang membuktikan cairan hasil fermentasi beras ini mampu membuat kondisi kulit meregenerasi secara menyeluruh sehingga menjadikan kulit tetap sehat, menghindari kondisi kulit berminyak, mengurangi masalah kulit kering, kencang, meminimalisir jerawat dan noda bekas jerawat.

Sangat baiknya cairan fermentasi beras ini banyak sekali perusahaan skala dunia mematenkan produk seperti ini dengan nama Pitera. Dengan hasil paten ini perusahaan ini mampu menjual produk kecantikan cairan fermentasi beras ini dengan harga selangit kisaran diatas harga IDR 5jt.  

Konsumen fanatik untuk produk ini adalah wanita. Kaum hawa ingin sekali mendapatkan kulit halus mulus, kenyal dengan produk Pitera. Rela mengeluarkan budget mahal untuk mendapatkan cairan fermentasi beras ini demi hasil yang telah dinikmati oleh seluruh wanita di seluruh dunia. Pembuatan secara DIY dapat dilakukan dirumah dengan bahan-bahan yang sangat mudah didapatkan disekitar rumah.


Kandungan Cairan Fermentasi Beras {Pitera}.


Rahasia dibalik cairan fermentasi ini menjadi rahasia kecantikan wanita asia dan menjadikan kesehatan kulit seperti laksana kristal bening. Penggunaan beras tidak hanya sebagai makanan pokok masyarakat asia saja tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan kulit. Banyak sekali budaya yang ada di asia seperti memanfaatkan air beras untuk membasuh wajah mereka dari kotoran yang menempel. Dan bahkan di Indonesia diolah menjadi produk kecantikan dengan bentuk bedak dan juga digunakan sebagai lulur yang sudah bergenerasi menggunakan cara ini untuk mendapatkan kulit sehat dan awet muda.

Saya mengutip dari The Epoch Times menjelaskan bahwa cairan fermentasi beras {Pitera} mengandung vitamin B kompleks {Inositol} yang bermanfaat untuk meningkatkan kinerja pertumbuhan sel kulit, memperlambat penuaan kulit, dan memperbaiki sirkulasi darah pada lapisan kulit. Dengan lancarnya peredaran darah maka nutrisi penting untuk kulit serta oksigen dapat terpenuhi keseluruh lapisan kulit tadi. Akibatnya, kulit tetap prima dan kencang, bersinar, dan pori-pori kulit mengecil serta berkurangnya minyak berlebih pada kulit wajah.

Bagaimana Cara Membuat Cairan Fermentasi Beras {Pitera}.


Cara yang sangat simpel dan mudah sekali untuk membuat cairan fermentasi beras {direkomendasikan beras jenis organik asli tanpa pewarna dan pewangi} atau dapat mengambil air rebusan beras pada saat memasak nasi {air tajin}. Beras terpilih harus mengandung nutrisi terbaik untuk kebutuhan keseluruhan kulit adalah beras yang yang telah difermentasi tadi.

Cara lain dapat memanfaatkan bedak beras terbuat dari beras mentah yang telah direndam air bersih jangkan waktu beberapa hari sehingga beras menjadi hancur. Dapat juga membuat fermentasi sendiri dari air beras ditandakan air sedikit berbau asam. Proses ini menjadikan air beras mengandung antioksidan yang tinggi, vitamin E, mineral penting, dan Pitera. Keseluruhan nutrisi inilah yang berguna untuk kulit seperti peradangan, meregenerasi permukaan kulit, mengurangi keriput dengan garis-garis halus.

Pembuatan air beras fermentasi ini juga dapat merendam beras organik tadi setelah dilakukan penyucian bersih. Beras bersih tadi direndam semalaman untuk dijadikan toner keesokan harinya. Wajah telah dibersihkan dengan air beras dengan kain bersih. Pastikan anda tidak alergi kulit setelah mencoba pada pergelangan tangan. Apabila tidak ada efek terhadap kulit maka air fermentasi ini dapat anda gunakan sebagai perawatan setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.

No comments:

Post a Comment