Translate

Wednesday, October 4, 2017

Khusus Untuk Wanita Cara Alami Membuat Masker Alami Dari Tepung Beras

Sebagai bahan alami untuk kecantikan kulit sangat dibutuhkan oleh wanita, kulit kusam dan tidak cerah alasan utama untuk sebuah perawatan. Sekarang anda sudah bisa membuat sendiri dirumah dengan bahan yang sangat mudah ditemukan untuk membuat sebuah produk masker alami dari tepung beras. Caranya sangat simpel dan mudah untuk diikuti. Berikut cara-caranya. Saya mengambil ilustrasi dari Chanel Youtube Ladies First TV:


Poto olhe: helloandin.com

Alat tambahan: Sendok makan dan kuas untuk oleh ke kulit wajah.

Bahan campuran untuk membuat masker dibuat sendir.
- 2 sendok makan tepung beras.
- 1,5 sendok makan plain yougurt.
- 1,5 sendok makan madu murni.
- 1 sendok makan perasan lemon alami.






Pembuatannya sangat mudah sekali dengan mencampurkan seluruh bahan-bahan tadi sehingga terbentuk sebuah adonan yang siap untuk dipakai sebagai masker wajah. Pastikan kebersihan wajah sudah anda lakukan sebelum pemakaian masker tepung beras ini. 

Setelah siap semua bahan dan kondisi wajah sudah bersih siap menggunakan masker tepung beras alami ini menggunakan kuas yang telah dipersiapkan tadi. Oleskan merata keseluruh wajah dan biarkan beberapa menit mengering sebelum dicuci.

Dari vidio ini dapat dilihat adanya perubahan yang cukup terlihat adanya perubahan setelah menggunakan masker ini. Dampak sehat kulit wajah harus digunakan berkelanjutan untuk mendapatkan kesempurnaan kulit cerah yang diinginkan. Pakai seperlunya dan ada jeda waktu. Semoga informasi ini dapat berguna dan jika anda ingin membuat DIY masker alami, cara ini dapat anda coba dirumah. Semua bahan relatif mudah didapat dan harganya cukup terjangkau. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment