Translate

Thursday, October 12, 2017

Pitera Untuk Kesehatan Kulit Ternyata Dari Fermentasi Beras

Kosmetika yang sudah sangat terkenal ini bernama Pitera telah teruji untuk kesehatan kulit nyata adanya. Terbuat dari bahan baku beras yang telah difermentasikan banyak digunakan untuk kesehatan kulit khususnya merawat dan meremajakan kulit wajah. Produk ini telah di buat oleh perusahaan kosmetika dunia yang sudah terkenal untuk membantu mempercantik kulit dan beberapa produk turunan lainnya seperti anti-aging atau memperlambat masa tua kulit. 


Poto oleh: sk-ii.com.sg


Cerita Singkat Awal Ditemukannya Pitera.


Sekitar tahun 1970-an para ilmuan dan peneliti mencari suatu formula yang bisa memperbaiki kondisi kulit tetap kencang dan memperlambat masa tua kulit dengan istilah anti-aging. Proses ini cukup banyak tahap yang dikerjakan oleh para ilmuan dan peneliti di mulai dari tanaman herbal hingga sampai ke air panas yang ada di pemandian alami dari alam. Masih saja belum memberikan hasil yang sangat memuaskan.

Pada kesempatan lain, para ilmuan dari negara Jepang menemukan rahasia dari penduduk yang rajin membuat sake merupakan minuman tradisional yang menggunakan bahan baku beras yang telah di fermentasi. Rata-rata pembuat sake ini adalah berusia lanjut dengan kondisi kulit wajah sudah menua dan keriput tetapi kulit pada tangan tetap sehat dan terlihat muda. Dari rahasia inilah para peneliti dari Jepang lebih meneliti lebih dalam "apa yang sebenarnya terkandung dalam minuman sake" dari bahan baku beras ini. Memang benar adanya. Ternyata ada bahan unik yang membuat fermentasi beras ini yang akhirnya mereka namakan Pitera. Dari sinilah terkuak misteri untuk revolusi penemuan kulit wajah cerah dan bercahaya dimulai.


Manfaat Pitera Sebagai Kosmetika Kulit.


Dengan penelitian yang sangat alami dan kontrol ketat dalam proses fermentasi Pitera ini sebagai cairan yang kaya dengan asam amino, vitamin, mineral, dan asam organik lainnya. Inilah kombinasi nutrisi penting dan proses bekerjanya untuk kulit memperbaiki struktur jaringan sehingga kulit terlihat alami dan proses regenerasinya dapat terlihat dengan jelas perubahannya.

Sangat uniknya Pitera sebagai bahan yang sangat alami mempunyai kemiripan dengan perawatan kulit NMF [Natural Moisturizing Factors] yang merupakan bahan utama untuk memperbaiki kondisi kulit menjadi lebih lembut, halus, dan bercahaya.

Pitera sudah dipatenkan dan telah masuk ke dalam jajaran kosmetika kulit dunia dengan kemampuan untuk membuat regenerasi kulit yang di impikan oleh kaum hawa.


Penemu Pitera.


Siapa di balik nama besar Pitera di jagad kosmetika dunia. Peneliti dari negara Jepang bernama Takashi Yoshii yang menemukan formula khusus untuk kulit dengan penelitian dimulai pada tahun 1980. Transformasi hasil penelitian ini sudah terbukti mampu membuat kondisi lapisan kulit menjadi lebih baik. 


Produk Turunan Pitera.


Dibuatlah produk turunan untuk berbagai kebutuhan kulit seperti pelembab, peremajaan kulit, pembersih, dsb. Saat ini nama kosmetika yang paling terkenal adalah produk kosmetika dari SK-II yang memakai Pitera sebagai bahan penting kosmetika yang sudah diakui keberadaanya dalam perawatan kulit wajah.

Sumber: SK-II

No comments:

Post a Comment