Translate

Sunday, October 23, 2016

Beras Sehat Bersih

Sebagian kita belum tahu banyak beras sehat bersih yang telah dibeli dari penjual dan pedagang beras. Apa itu beras sehat bersih yang seharusnya di dapat perlu ditelaah lebih sedikit dalam dengan informasi yang sangat baik. Kadangkala dengan penampilan beras yang bagus belum tentu beras sehat bersih, malah sebaliknya sangat berbahaya untuk dikonsumsi.


Penampilan Beras Sehat Bersih Untuk Keluarga Tercinta. Poto oleh: http://jagita.com/


Penampilan yang bagus belum tentu beras sehat bersih yang akan dicari. Hal yang sangat penting dan mencolok adalah mutu beras yang dihasilkan oleh petani dengan teknik pengolahan yang sehat. Beras sehat bersih mempunyai umur yang sangat terbatas, maksimal waktu tenggangnya adalah selama tiga bulan. Beras inilah yang sangat baik dan apa adanya tidak ada tambahan zat addictive berbahaya. Apabila beras mempunyai umur yang panjang pasti dicampur oleh zat kimia pengawet berbahaya seperti formalin serta kimia lainnya. Beras sehat bersih mempunyai wangi beras alami, warna putih agak kekuningan, serta tekstur beras pulen atau sedikit pera. Jenis beras seperti ini sangat disukai oleh bisnis kuliner, food court, ataupun cafe dengan ketahanan waktu beras setelah dimasak yang dapat digunakan untuk membuat jenis menu baru apabila jumlahnya berlebih untuk keesokan harinya.


Pada kesempatan ini beras sehat bersih yang kami sediakan berasal dari persawahan kami dan persawahan sekitar kami. Jenis beras yang tersedia Sokan, Anak Daro, dan Mundam Pulau {Banang Pulau}. Ketiga jenis ini ketersediaannya berdasarkan jumlah yang ada pada saat itu. Karena kami menyesuaikan jenis beras ini berdasarkan permintaan dari konsumen kami. Untuk jenis tertentu kami bisa menyediakan berdasarkan persedian masih tersedia di penggilingan padi. Jadi siapa cepat dia dapat.

Untuk jenis tertentu konsumen kami ada permintaan untuk menyediakan beras yang mereka minta untuk periode tertentu. Permintaan ini tentu berdasarkan dengan karakter selera mereka, karena rasa enak gurih tentu mempunyai kualitas prima. Kami menyebutnya beras sehat bersih untuk konsumen setia kami.

Dengan komitmen yang sangat tinggi dari kami selalu menyedian beras sehat bersih ini dimulai dari pemilihan petani yang benar-benar berkomitmen untuk bersedia menjual padi yang mereka tanam dengan standar yang benar dan tentu berasal dari persawahan kami sendiri. Menggunakan bibit sehat dan pupuk herbal atau pupuk organik pada persawahan juga kami rekomendasikan untuk pertanian kami.

Beras sehat bersih mempunyai sifat dengan tanpa 4P yaitu : Pewarna, Pengawet, Pewangi, dan Pemutih. Inilah moto yang kami selalu bawa untuk keseluruhan beras yang kami jual dengan harga beras yang sangat pantas untuk kemurnian beras. Kami memberikan beras asli tidak dicampurkan apapun, lebih sehat, serta mempunyai harga yang sangat kompetitif. Tunggu apalagi, anda dapat menghubungi Bp Benny di HP/WhatsApp +6281218225681 sekarang juga. Kami siap membantu kebutuhan beras bersih sehat.

No comments:

Post a Comment