Translate

Friday, December 30, 2016

Beras Solok Asli Jenis Oleh-oleh Khas Lain dari Sumatera Barat

Beras menjadi oleh-oleh khas?, kenapa tidak. Beras Solok dari Kabupaten Solok, Sumatera Barat sudah menjadi salah satu komoditi yang sangat diburu. Tidak hanya keripik balado dan lainnya, beras sudah menjadi buah tangan untuk perantau yang ingin merasakan kegurihan rasa dan nikmatnya sepiring nasi. Apapun jenis beras yang ditanam oleh petani di daerah Solok akan menghasilkan beras yang sangat bergengsi dalam harga serta konsumen setia menanti.


Pesona beras Solok asli sebagai buah tangan yang sudah mulai dilakukan oleh para perantau Minang diseluruh Indonesia dan Dunia.


Perantau dari Sumatera Barat sudah tersebar diseluruh dunia. Mereka tidak akan lupa beras asli yang termashur ini dan merasa kangen untuk mencicipi walau hanya beberapa kilogram saja apabila sudah menetap dinegeri orang. Perbedaan rasa beras disana dengan beras Solok tentu akan jauh sekali berbeda. Karena perbedaan tekstur tanah, air yang masih alami dari pegunungan membuat beras Solok dapat dijadikan sebagai oleh-oleh khas lain dari Sumatera Barat, tidak hanya oleh-oleh lain dari jenis umbi-umbian.

Para penjual dan pedagang beras Solok akan menyediakan jenis beras Solok yang diinginkan oleh konsumen, tetapi tidak semuanya berlaku jujur. Inilah menjadi pelajaran penting bagi konsumen untuk menentukan siapa penjual dan pedagang beras Solok yang siap sedia menyediakan beras kualitas tinggi.


Kami menyediakan beras Solok asli yang sudah siap dimasak oleh konsumen. Jenis varietas asli untuk setiap berat yang konsumen minta, seperti 10 kg, 20 kg, 30 kg. Jadi sangat cocok sekali sebagai oleh-oleh yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Pengalaman kami menjual beras Solok ini sudah dimulai tahun 1990 an yang sudah dirintis oleh orang tua kami. Jadi, sekarang sudah dilanjutkan oleh anak beliau dengan komitmen yang sama dari orang tua kami rintis.

Konsumen kami sudah sampai ke Jakarta dengan kualitas beras Solok yang berkualitas. Mereka akan selalu minta dikirim apabila setelah persediaan beras Solok yang mereka beli sudah mulai habis. Anda jangan ragu untuk membeli beras Solok asli kami, semua jenis beras yang kami sediakan berasal dari persawahan kami dan keluarga besar kami. Untuk berlaku curang sangat jauh dari tabiat kami, kami mencari rezeki yang benar-benar diredhoi oleh Allah SWT. Anda dapat menghubungi Bp Benny di Hp/WhatsApp di +6281218225681 untuk pemesanan beras Solok asli ini.

No comments:

Post a Comment