Translate

Saturday, December 17, 2016

Beras Solok Jenis Beras Untuk Pembuat Ketupat

Memang beras Solok tidak pernah habis manfaatnya untuk menu lezat. Semua jenis beras Solok cocok sekali sebagai bahan utama pembuatan ketupat atau lontong menu sarapan pagi yang fenomenal. Tidak diragukan lagi jenis beras ini yang sangat dicari oleh seluruh konsumen yang sudah mengenal kualitas prima beras yang berasal dari kabupaten Solok.

Karakteristik beras Solok asli ini seperti gurih, enak, dan tidak cepat basi dapat meninggikan kualitas ketupat atau lontong sebagai menu istimewa. Jadi jangan khawatir isi ketupat yang cepat basi tidak ada pada beras Solok asli, Insha Allah. 

Ketupat sayur menu lezat di lebaran Idul Fitri terbuat dari beras Solok asli.


Keluarga besar saya sudah menggunakan beras Solok asli ini sebagai bahan lontong bukan menggunakan janur karena penjual ketupat tidak tersedia pada waktu itu. Hasilnya sangat luar biasa, lontong sangat kenyal dan sangat enak sekali. Tidak cepat basi dan dapat bertahan keesokan harinya. Dengan pengalaman ini dapat anda mencoba beras Solok asli ini sebagai bahan baku pembuatan ketupat atau lontong pada lebaran Idul Fitri.


Sebagai penjual dan pedagang beras Solok asli yang berlokasi di kota Padang, dimana awalnya dimulai dari lokasi sekitar pada tahun 1990 an dari orang tua kami. Dengan pengalaman yang Insha Allah cukup dapat menyediakan beras Solok asli sesuai dengan keinginan konsumen. Jenis beras yang tersedia sangat berkualitas tidak ada campuran apapun, apa adanya. Dengan kriteria ini kami sudah berkomitmen untuk menyediakan beras seperti ini.

Dengan berjalannya waktu, konsumen kami sangat puas dengan jenis beras Solok asli ini. Mereka kembali lagi sebagai konsumen tetap dan Alhamdulillah mereka melakukan jumlah pembeliannya. Dari pelajaran dan pengalaman ini dengan berkomitmen untuk menyediakan beras Solok asli ini menjadi karakter fundamental dalam bisnis ini. Dengan berjalannya waktu dan kepercayaan akan memperkokoh bisnis apapun yang anda jalankan. Insha Allah.

Jika membutuhkan beras Solok asli dapat terkoneksi dengan kami.

Bp Benny di Hp/WhatsApp : +6281218225681
Twitter : berassolokasli
Instagram : jualberassolokasli


No comments:

Post a Comment