Translate

Monday, December 12, 2016

Inilah Rahasia Jual Beras Sukses dan Berkah

Rezeki tidak akan tertukar rahasia jual beras sukses dan berkah akan menjadi sandaran hidup. Beras merupakan bahan pokok akan selalu dicari dan anda bisa sukses berkah menjalani hidup ini. Seorang penjual pedagang beras harus mempunyai kiat khusus supaya kehidupan ini terus berlanjut dengan membantu sesama adalah tujuan utama. Bisnis beras harus berlanjut dengan modal relatif cukup untuk memenangkan kompetisi di pasar yang sudah mulai sempurna.


Rahasia Sukses Jual Beras Berkah dan Strategi Trik Jitu.


Apa saja rahasia jual beras sukses dan berkah yang akan memandu anda dengan poin penting dan strategis.

1. Jujur.


Penjual beras harus ditanamkan sifat jujur. Kejujuran jurus sukses untuk semua jenis usaha yang dijalankan. Berikan produk yang berkualitas dengan informasi jujur kepada seluruh konsumen. Jangan dibedakan kelas konsumen yang membeli beras yang dijual. Poin pertama ini menjadi rahasia penting jual beras sukses berkah.

2. Konsumen adalah raja.


Tidak ada konsumen bisnis anda akan gulung tikar. Konsumen adalah raja benar adanya, merekalah penentu pemasukan untuk bisnis yang telah dirintis. Pemasukan dari penjualan beras akan bertambah sukese berkah apabila konsumen secara tidak langsung mempromosikan beras yang anda jual. Mereka akan rela datang ke lokasi penjualan tanpa diminta. Jadi konsumen harus puas dengan barang dagangan beras yang tersedia di toko beras anda.

3. Harga yang pantas.


Tips rahasia jual beras sukses berkah lainnya adalah menetapkan harga yang pantas. Penjual beras seperti anda menetapkan harga yang tidak terlalu jauh berbeda dengan penjual lainnya yang ada disekitar. Maksudnya harga beras tersebut sesuai dengan jenis yang disediakan. 

4. Tepati janji.


Rahasia jual beras sukses berkah dengan menepati janji untuk mengirimkan beras yang dipesan tepat waktu. Konsumen sangat menyukai penjual beras yang berkomitmen dengan waktu pengiriman beras. Jangan anggap enteng konsumen yang membeli beras hanya beberapa kilo saja, merekalah yang juga menentukan kelangsungan usaha anda dimasa yang akan datang.

5. Beras selalu baru.


Sediakan beras yang selalu baru. Kadang penjual beras lupa untuk selalu melakukan monitoring terhadap stok beras yang tersimpan digudang. Jual beras sukses dan berkah akan selalu melihat arus masuk keluar beras dengan seksama untuk menghindari beras berkutu atau diserang oleh hama.

6. Tempat bersih sehat.


Penyimpanan beras harus bersih sehat. Lakukan pembersihan secara berkala lokasi tempat penjualan beras dan terbebas dari hama, banjir, dan kebocoran. Beras sangat lemah kondisinya jika aspek ini terabaikan. Perhatian ini akan menjaga keuangan anda dari kerugian atas kelalaian yang tidak bisa dianggap remeh. Kunci jual beras sukses seperti ini sudah menjadi tips yang sangat umum.

7. Ramah santun kepada semua konsumen.


Senyum adalah ibadah. Tebarkan senyum yang menyejukan hati keseluruh konsumen. Efek yang sangat disukai mempunyai daya magis luar biasa terhadap bisnis beras yang telah anda rintis. Santun bertutur bahasa dengan menjawab semua pertanyaan dari konsumen dengan jawaban bahasa yang mendidik.

8. Lakukan promosi baik berupa diskon langsung.


Promosi merupakan salah satu cara memperkenal bisnis beras kepada konsumen. Apalagi ibu rumah tangga yang sangat senang diberikan diskon, dengan cara ini mereka akan merasa senang dan bahkan bisa mempromosikan secara tidak langsung beras yang anda jual kepada teman dan sanak keluarganya. Strategi ini kiat sukses bukan saja untuk beras tetapi bisnis lainya menjadi sukses berkah.

9. Siapkan komunikasi langsung dengan konsumen.


Masa sekarang sudah sangat erat sekali dengan hape dan media sosial. Siapkan diri untuk bisa menerapkan koneksi terhadap bisnis yang dijalani. Perkenalkan diri dengan menjelaskan deskripsi bisnis dan cantumkan nomer hape yang bisa dihubungi. Koneksikan juga dengan WhatsApp, Facebook, Twitter, Instagram, dan lain sebagainya sebagai trik jitu strategis menjadi sukses dan berkah dari Allah SWT.

10. Website termasuk blog dan vlog {youtuber}.


Era smartphone sekarang sangat terhubung dengan SEO {Search Engine Optimation}. Maksudnya, konsumen anda akan mencari informasi lewat media pencari seperti google, bing, atau yahoo. Buatlah blog khusus termasuk vlog seperti youtuber untuk memberi informasi khusus tentang bisnis yang dijalankan sekarang. Tidak hanya beras seperti saya ini tetapi juga seluruh bisnis yang berhubungan dengan konsumen. Panen ini akan anda raih untuk beberapa waktu kedepan sehingga konsumen bisa mengetahui dan percaya terhadap bisnis yang telah anda jalankan selama ini.

Inilah sepuluh trik jitu dan khusus menjadi penjual beras sukses dan berkah. Semuanya saling mempunyai keterikatan, jika kesemuanya telah anda lakukan, Insha Allah akan menjadi sukses dimasa yang akan datang. Rintislah dengan jujur, jangan kecewakan konsumen. Apabila anda berlaku curang maka cepat atau lambat bisnis ini akan cepat gulung tikar. Jadilah penjual beras sukses dan mendapat berkah dari Allah SWT.



No comments:

Post a Comment