Translate

Saturday, December 24, 2016

Beras Solok Menjadi Sexi Untuk Penjual, Pedagang, Agen, dan Distributor

Dengan harga yang stabil penjual beras Solok akan mengambil posisi. Semakin meningkatnya jumlah penduduk akan membutuhkan beras sebagai bahan pokok makanan menjadikan beras Solok jenis beras yang sangat dicari oleh konsumen tetapnya. Harga dan jenis akan menentukan jumlah yang akan dibeli oleh konsumen. Pastinya beras Solok menjadi rujukan pertama dari harga dan jenis beras lainnya akan menyesuaikan.


Marketing dan Strategi untuk beras Solok sebagai komoditi penting bagi penjual, pedagang, agen, dan distributor beras.


Posisi yang sangat strategis inilah para penjual beras Solok berlomba ingin mendapatkan beras kualitas langsung dari petani. Dengan fenomena ini petani yang menanam beras Solok cukup diuntungan dengan situasi ini. Beras Solok yang mereka tanam sudah mendapat tempat di masyarakat Sumatera Barat karena kualitas, rasa, dan tidak cepat basi. Harga adalah penghargaan tertinggi bagi petani dari susah payah penanaman terjawab dengan bayaran yang sangat pantas.

Masalah yang sering banyak ditemukan didunia nyata adalah, apakah beras Solok yang dijual oleh para penjual dan pedagang sesuai dengan kemurnian untuk setiap bulir beras yang terbungkus rapi untuk berat tertentu?. Hal yang serupa pernah saya dapatkan cerita dari pelanggan lain dengan sedikit percakapan mengenai jenis beras yang mereka konsumsi. Rata-rata mereka mengeluhkan ada beberapa oknum mengambil kesempatan untuk mencampur beras Solok ini dengan jenis varietas lain untuk menekan harga. Cara ini sangatlah salah, dimana konsumen ingin mendapatkan jenis beras Solok ini mempunyai kualitas tinggi untuk seluruh bulir beras.


Hubungan garis lurus dengan tingginya permintaan beras Solok dengan jumlah penjual pedagang yang siap mendedikasikan dirinya menjual jenis beras ini sebagai komoditi utama. Margin keuntungan yang cukup baik secara teori tetapi dengan cara halal mutlak dilaksanakan. Itulah ciri khas penjual pedagang muslim yang taat memberikan jenis beras kualitas baik kepada konsumennya. 

Beras Solok jenis varietas yang sangat strategis tumbuh dan berkembang di kabupaten Solok. Tetapi, tidak semua daerah yang menghasilkan beras yang sesuai dengan kehendak konsumen. Dikarenakan, tekstur tanah dan ketercukupan air mengalirlah yang menjadikan jenis beras Solok ini menjadi enak, gurih, dan tahan lama. Pengalaman ini menjadikan pelajaran yang sangat penting bagi penjual beras Solok asli, pedagang, distributor, dan agen beras.

Bagaimanapun dengan alasan apapun tetap beras Solok menjadi prima dimata konsumen. Masih ada penjual, pedagang, agen, dan distributor beras Solok masih berkomitmen untuk menyediakan beras yang mereka inginkan. Itulah yang menjadikan pemikat yang sangat mudah diserap oleh para bisnis beras Solok untuk memulai penjualan beras Sdengan harga yang sangat stabil. Pemikat ini masih tetap berlanjut dimana masih ada petani yang masih mau menanam jenis varietas beras ini dan ketercukupan air yang mengalir untuk membantu pertumbuhan beras ini menjadi tetap tumbuh dan meningkat dimasa yang akan datang. 

No comments:

Post a Comment