Translate

Saturday, December 10, 2016

Toko Beras Solok vs Agen Beras dan Distributor Beras

Persaingan antara toko-beras-Solok dengan agen-beras serta distributor beras Solok sangat ketat sekali. Dimana lokasi penjualan beras dengan konsep retail sudah bisa dilaksanakan dimana saja. Tidak hanya berlokasi di pasar tetapi sudah berlokasi di dekat pemukiman penduduk. Semakin ketatnya persaingan, penjual dan pedagang beras Solok dan agen beras dan distributor sudah bisa menetapkan harga masing-masing. Sehingga tercipta pasar persaingan sempurna.


Jual Beras Solok Asli, Beras Solok Sokan Super, Anak Daro Super, Banang Pulau Super di Kota Padang.


Toko-beras-Solok contohnya, sudah bisa dikatakan pion nya penjualan-beras-Solok secara retail sudah mampu mengecerkan jenis beras tertentu kepada konsumen langsung dan dapat mendatangkan beras langsung dari sentra penghasil beras. Seperti bisnis yang saya jalankan sekarang. Bermodal dari sawah sendiri dan lingkungan sekitar di Kabupaten Solok mampu menjual beras-Solok-asli tanpa tambahan bahan kimia apapun dapat merebut hati konsumen kami. Awalnya konsumen hanya membeli 10kg saja untuk membadingkan beras yang saya jual, akhirnya sekarang sudah memasuki 30kg sekali beli untuk satu bulan konsumsi.


Mendapatkan beras Solok yang murni dan asli dapat dikatakan susah susah gampang. Karena penjual seperti kami harus mengetahui latar belakang padi yang ditanam oleh petani dan lokasi sawah berada. Sebelum panen dimulai biasanya saya sudah melakukan kontak secara personal agar habis panen nanti bisa dijual langsung kepada kami. Hubungan baik tercipta dan terbina sehingga ketersediaan beras yang cukup dapat saya sediakan sesuai dengan kebutuhan pasar dan permintaan konsumen.

Jadi toko-beras-Solok vs agen beras dan distributor-beras-Solok dapat dikatakan sudah mampu bersaing secara sempurna dan bahkan toko-beras sudah mampu menciptakan pasar sendiri dan konsumen akhir sendiri. Dengan perbedaan harga yang tidak terlalu besar dan kepercayaan konsumen kepada beras yang kami sediakan sudah mampu menggeser pembeli kepada kami langsung dengan beberapa kemudahan akses dekat dengan pemukiman warga. Toko-beras-solok seperti saya lakukan sekarang sudah dimulai oleh orang tua pada tahun 1990 an.

Jadi anda jangan ragu lagi untuk membeli beras yang kami jual, yaitu beras-Solok-asli tanpa pengawet apapun. Beras Solok kami apa adanya keluar dari penggilingan padi langsung dikemas dengan berat 10kg, 20kg, dan 30kg. Lokasi kami di kota Padang dengan pelanggan tetap kami cafe, rumah makan, serta rumah tangga. Lokasi konsumen kami ada di kota Padang dan Jakarta. Jangan ragukan kualitas beras Solok kami ini, selalu baru, harum, gurih, dan nikmat setelah menjadi nasi. Pastinya apabila telah dimasak dan masih ada sisa masih dapat digunakan keesokan hari dan tidak cepat basi. Tunggu apa lagi, hubungi kami di nomer yang ada diatas.

No comments:

Post a Comment