Translate

Tuesday, July 19, 2016

Tips Membeli Beras Asli

Dengan adanya kondisi beras plastik dipasaran tentunya anda menjadi was-was dengan dampaknya luar biasa terhadap kesehatan. Dampak negatif bagi kesehatan akan timbul pada jangka pendek dan jangka panjang. Terjangkitnya penyakit berbahaya tentu akan merusak semua jaringan tubuh sehingga kondisi menjadi lemah dan akan memperburuk  kehidupan anda. Tetapi jangan kawatir masih ada penjual yang jujur dengan produk beras yang mereka jual sehingga anda perlu mewaspadai bagaimana cara membeli beras asli bukan beras plastik. Berikut tips membeli beras asli.


1. Beras asli mempunyai aroma alami.

2. Warna beras berkualitas, tidak terlalu putih dan tidak terlalu kekuningan.

3. Sementara jika dilihat dari bentuknya mempunyai guratan bekas sekam padi, kemudian di kedua ujung beras terdapat warna putih. Warna tersebut merupakan zat kapur yang mengandung karbohidrat.


Setelah anda mengetahui beras asli bukan palsu ini akan menjadi benteng bagi anda untuk mendapatkan keaslian beras yang akan anda beli. Tentunya tips ini dapat menambah cakrawala anda untuk mendapatkan beras dengan kualitas baik dan selalu waspada setiap kondisi beras yang ada dipasaran. Berikut Tata Cara Untuk Membeli Beras Solok Asli



No comments:

Post a Comment