Translate

Sunday, July 31, 2016

Jual Beras Solok di Jakarta dan Sekitarnya

Dengan adanya animo beberapa pelanggan kami, jual beras solok di Jakarta dan sekitarnya sudah kami mulai sejak tahun 2016 ini tepatnya bulan July. Mereka percaya kualitas beras yang kami sediakan dan sesuai dengan penjelasan yang kami berikan. Tentunya hal ini tidak mudah merintis usaha yang sudah kami lakukan ini dimulai sejak dari orang tua kami sudah sampai ke Jakarta dan sekitarnya.




Proses pengiriman disesuaikan dengan keinginan konsumen. Jika konsumen ingin berhemat akan menggunakan jasa ekspedisi lewat darat dengan harga yang kompetitif. Apabila dibandingkan dengan pengiriman reguler seperti TIKI, JNE, dan sejenisnya akan membebankan biaya yang lebih besar kepada konsumen kami. Tentu hal ini tidak akan kami inginkan. Jual beras solok di Jakarta dan sekitarnya adalah misi kami ingin memberikan beras yang berkualitas kepada konsumen kami.


Untuk proses pengiriman kami sangat fleksibel sesuai dengan keinginan konsumen kami. Apabila dana terbatas kami akan memberikan solusi untuk menggunakan jasa ekspedisi darat yang sudah bekerjasama dengan kami untuk pengiriman beras solok ini. Jika anda berminat mencoba beras solok kami dengan kualitas prima, tanpa oplosan dapat menghubungi kami dengan cara telp dan whatsapp : Bp Benny di +6281218225681 atau kunjungi FB Jual Beras Solok Asli kami. Atau kunjungi halaman hubungi kami. Terimakasih atas konsumen setia kami.

No comments:

Post a Comment