Translate

Friday, July 22, 2016

Penjual Beras Solok Asli di Padang

Kami sudah jual beras Solok asli di kota Padang. Cerita awal penjualan beras Solok asli ini dimulai di lingkungan sekitar pada tahun 1990 an. Pada tahun ini yang menjalani usaha ini adalah orang tua saya. Karena beliau mempunyai cukup luas sawah di daerah Solok, hasil beras yang berlebih kami jual dilingkungan sekitar. Awalnya penjualan beras Solok ini terbatas karena pada waktu itu armada untuk angkut beras ke konsumen belum tersedia, jadi konsumen langsung yang datang ke lokasi kami.


Di kota Padang sendiri memang banyak sekali penjual beras Solok dengan berbagai jenis mulai dari Sokan, Anak Daro, dan Mundam Pulau. Beberapa konsumen kami juga ada yang mengeluh pada waktu pembelian beras Solok kami, "Saya pernah membeli beras Solok ke pada penjual lain di kota Padang, tetapi mutunya kurang bagus. Penjelasan dari pembeli beras Solok itu memberi keyakinan kepada saya bahwa beras yang dia jual tidak asli dan oplosan. Setelah dimasak dirumah rasanya kurang gurih, cepat lembab dan basi".

Inilah salah satu keluhan yang disampaikan kepada kami bahwa penjualan beras asli  Solok di Padang tidak sesuai dengan mutu beras Solok itu sendiri. Karena adanya oplosan dengan beras jenis lain, tetapi dijual kepada konsumen dengan mutu yang tidak seharusnya disampaikan.

Kami menjual beras asli Solok di Padang berkomitmen kepada konsumen bahwa beras Solok yang kami sediakan murni dan utuh 100% asli dari persawahan kami dan sawah sekitar. Ada konsumen tetap kami seperti rumah makan sudah meyakini beras Solok yang kami sediakan sudah terjawab mutunya. Sedangkan skala rumah tangga konsumen lama kami kembali lagi kepada kami karena mutu beras yang kami jual masih tetap terjaga mutu dan kualitasnya. Pengalaman sudah cukup lama pada penjualan beras Solok membuat kami selalu berdagang dengan jujur dan menjelaskan beras jenis apa yang akan kami jual. Tentunya konsumen merasa puas, dan kontiniuitas dari usaha yang kami rintis masih tetap berjalan sampai sekarang.

Jika anda ingin membeli beras Solok asli di kota Padang dan sekitarnya dapat menghubungi detil informasi dibawah ini. Kami adalah salah satu penjual beras Solok asli di kota Padang yang masih bertahan dengan kemurnian 100% beras Solok asli dan tidak ada oplosan.


Mobile Phone dan WhatsApp : Bp Benny +6281218225681
Atau kunjungi kami di Facebook Fan Page di : Jual Beras Solok Asli


No comments:

Post a Comment