Translate

Monday, July 18, 2016

Jual Beras Solok Asli

Beras Solok adalah jenis beras kualitas super yang tersedia di kota Padang dan sekitarnya. Jenis beras Solok telah mendapat tempat di hati konsumen karena rasanya enak dan gurih. Beras solok merupakan primadona bagi rumah makan, hotel, cafee, serta rumah tangga membuat jenis beras ini menjadi rebutan bagi setiap konsumen.


Kenapa beras Solok?. Alasan yang sangat mudah sekali karena beras ini ditanam dan di panen di kabupaten Solok yang demografinya pegunungan dengan suhu yang sejuk serta dialiri oleh air dari pegunungan. Dengan pengairan yang baik langsung dari pegunungan maka kualitas padi yang dihasilkan tentu akan menjadi baik. 

Dengan banyaknya permintaan dari konsumen sangat tinggi untuk jenis beras Solok ini maka ada beberapa oknum dengan niat yang tidak baik melakukan oplosan beras Solok ini dengan beras lain. Akibatnya hasil beras yang dihasilkan tentu akan berkurang kualitasnya dan rasanya tidak enak. Pengalaman dari beberapa media pada saat sekarang ini dilaporkan bahwa sudah tersedia beras plastik yang sudah beredar dipasaran. Tentunya sangat mengkhawatirkan bagi kesehatan dan membahayakan kualitas kesehatan manusia.

Pada kesempatan ini, kami menyediakan jenis beras Solok kualitas tinggi. Beras Solok yang kami jual berasal dari sawah kami sendiri dan sawah disekitar di daerah Solok. Tentunya kami memberikan produksi beras dengan kualitas baik tanpa oplosan. Apa yang kami jual kepada konsumen kualitasnya sama apa yang kami makan di rumah. Jadi, beras Solok yang kami jual seperti menjual kepada keluarga kami sendiri yaitu konsumen terbaik kami. Jika anda ingin memesan beras Solok asli dengan kualitas baik dapat menghubungi kami.


No comments:

Post a Comment