Translate

Saturday, August 6, 2016

Dimana Membeli Beras Merah

Pertanyaan yang selalu terucap, dimana membeli beras merah?. Konsumen sekarang sudah sangat peduli sekali terhadap kesehatan. Untuk meningkatkan kualitas hidup, konsumen selalu mencari beras merah berkualitas. Tentu manfaat beras merah sudah kami ulas pada topik sebelumnya. Pada saat stok beras merah sudah menipis tentu anda akan mencoba mencari penjual beras merah yang berkualitas dan tentu mempunyai pengalaman dan jujur. Apalagi anda baru pindah kelokasi baru yang mungkin tidak mengetahui dimana seharusnya mendapatkan beras merah. Berikut beberapa tips dimana membeli beras merah tentunya sangat simple dan jitu.


1. Secara konvensional.


Tentu konsumen ada membeli beras secara konvensional di pasar, toko, atau tempat penjualan beras lainnya. Tentunya, beras merah yang dibeli mempunyai rekomendasi dari teman, keluarga atau tetangga. Pemilihan ini pastinya sudah menjadi seleksi bagi anda terhadap kualitas, harga, dan mutu. 

2. Secara online.


Ada juga konsumen membeli beras merah ini secara online. Karena lebih praktis dan tidak membutuhkan waktu kapan saja dan dimana saja. Hanya memasukkan beberapa informasi tentang akun login anda, pilih jenis beras, dan langsung bayar. Cara ini sudah mulai dilakukan di kota besar untuk memberikan cara yang praktis. Karena tidak semua konsumen mempunyai waktu yang banyak untuk berbelanja secara langsung ke lokasi.

3. Nama Produk.


Di Amerika Serikat nama produk sangat penting. Karena dengan nama ini mereka bisa melakukan pengecekan terhadap mutu dan kualitas produk yang dijual oleh perusahaan. Karena disana mereka mempunyai undang-undang perlindungan konsumen yang cukup ketat pelaksanaannya dimana konsumen dapat memberikan keluhan kepada pihak yang berwenang. Jadi hal ini juga dapat anda lakukan di Indonesia, pilihlah nama produk beras merah yang sudah jelas mutunya dan direkomendasikan oleh beberapa pihak termasuk instansi kesehatan.

4. Selalu Perhatikan Label Kemasan.


Konsumen yang cermat dan smart selalu memperhatikan informasi yang tertera di kemasan pembungkus. Dari sinilah semua informasi mengenai beras merah yang anda beli akan tertulis jelas. Kandungan unsur yang ada, masa berlaku, sertifikat dari instansi pengatur produk pangan, serta jika ada label Halal akan memperkuat mutu dari produk yang akan anda beli.

5. Harga.


Jangan tergiur dengan harga murah. Anda perlu curiga, harga beras merah hampir sama dengan beras putih atau melebihi. Apalagi produk organik. Harganya pasti akan diatas lagi. Selalu waspada terhadap harga.

Selanjutnya:




No comments:

Post a Comment