Translate

Tuesday, August 30, 2016

Manfaat Sabun Beras Untuk Kulit Sehat

Begitu banyaknya manfaat beras untuk kesehatan, tentu sabun beras juga berusaha meningkatkan kecantikan kulit. sehat Di negara Asia beras merupakan komoditi yang sangat penting untuk makanan, minuman dan kosmetik. Beberapa cerita dari nenek ataupun ibu anda dirumah melakukan beberapa pemanfaatan beras dan bahkan anda sendiri mungkin terlibat dalam proses aktifitas ini untuk kecantikan kulit. Seperti menggunakan air beras untuk mencuci wajah atau membuat bedak beras untuk memutihkan kulit.


Dengan berkembangnya fenomena seperti ini terus berkembang diseluruh daratan Asia membuat beberapa ahli membuatnya dalam bentuk sabun. Tentu produk sabun ada penambahan unsur susu sebagai komponen tambahan sehat untuk kulit. Kombinasi sabun dengan beras seperti ini dijadikan sebuah produk kecantikan yang sangat bernilai tinggi dan sangat mudah digunakan. Kandungan nutrisi penting dalam beras  seperti anti-oksidan, vitamin E, dan bahan lainnya serta bahan susu yang cukup efektif untuk regenerasi kulit. Peluang inilah menjadikan sabun susu beras membuat performa kulit menjadi maksimal dan mencuri perhatian para kaum hawa untuk menjada kulit mereka tetap sehat.

Manfaat Sehat Sabun Beras


Setiap anda melihat suatu produk sabun beras tentu ada unsur lain yang membuat jenis produk ini dicari. Dengan tambahan susu sebagai pelengkap tentu akan memberikan hasil maksimal. Penelitian ini terus akan berlanjut oleh para peneliti untuk meningkatkan mutu dan bahkan membuat jenis lain sabun beras dengan varian parfum pilihan. Sabun beras ini sangat terkenal dari negara Thailand yang menghasilkan jenis beras melati atau jasmine-rice sebagai bahan baku utama pembuatan sabun ini. 


1. Sabun beras memberikan efek untuk pemutih kulit alami. Efek ini akan terlihat menjadikan kulit menjadi bersih, bercahaya, dan lembut. Nenek moyang kita sudah menemukan produk alami ini seperti bedak dingin beras yang ditemui didaerah Padang. Banyak sekali para ibu paruh baya menggunakannya pada waktu pagi ataupun sore hari sebagai obat pendingin wajah dan pemitih alami.

2. Mampu meringankan bekas luka serta bintik hitam yang ada pada wajah. Memang benar adanya bahwa beras mampu memberikan hasil meringankan bintik hitam disekitar wajah akibat bekas jerawat atau penyakit kulit lainnya.

3. Sebagai pelembab alami untuk kulit. Pelembab inilah yang menjadikan kulit kering tetap lembab secara alami yang didapat dari beras.

4. Sangat bermanfaat bagi kulit berminyak yang mampu mengurangi pada daerah T wajah.

5. Apabila sabun beras dikombinasikan dengan madu tentu akan memaksimalkan kondisi kulit bertambah halus, lentur, dan lembut.

6. Jenis sabun susu beras yang ditambah dengan pasta almont dapat berfungsi sebagai scrub, apabila digunakan dapat mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan kulit baru.

7. Dapat mengurangi warna gelap pada bibir. Apabila digunakan secara teratur.

8. Membuat kondisi kulit tetap segar apabila terkena sinar matahari terik.

9. Apabila dicampur dengan bubuk kunyit dapat menjadi toner alami kulit.


No comments:

Post a Comment