Translate

Sunday, August 28, 2016

Jual Beras Solok Asli

Jual Beras Solok. Kenapa kami jual beras Solok asli?. Pertanyaan yang banyak ditanyakan kepada kami dan selalu ada. Beras Solok asli sekarang sudah mulai langka dan hanya beberapa penjual yang berani memberikan  kualitas 100% tanpa oplosan. Dengan ini kami mencoba memberikan sesuatu yang istimewa kepada masyarakat yang ingin membutuhkan keaslian beras Solok yang akan hadir sebagai nasi yang sangat gurih apapun lauknya. 
Jual Beras Solok. Kami Penjual Beras Solok Asli di Kota Padang.


Penjualan beras solok asli ini kami rintis dari tahun 1990 oleh orang tua kami. Jumlah sawah yang dikelola oleh orang tua sebenarnya hanya untuk kebutuhan keluarga, tetapi kualitas beras kami makan sangat baik, ada beberapa tetangga kami ingin mencoba beras yang kami hasilkan. Ternyata responnya sangat baik. Dari sinilah dimulai jual beras solok asli.

Dari sawah yang kami kelola Alhamdulillah menghasilkan varietas beras solok asli dan kami paketkan dalam 10kg, 20kg, dan 30kg. Jenisnya mulai dari anak daro dan mundam pulau. Kalau jenis sokan kami belum berani untuk memulai karena kesulitan tertentu dari proses penanaman sampai dengan panen. Tetapi kami siap menyediakan beras sokan jika konsumen kami menginginkan. Jika dibandingkan jenis anak daro dan mundam pulau kualitasnya hampir sama, tetapi anak daro mempunyai keunggulan dan tentu dari segi harga juga diatas mundam pulau.


Apa yang membedakan kami dengan penjual beras Solok lainnya adalah kualitas beras yang kami berikan sama dengan beras yang kami makan . Jadi kami menganggap bahwa pelanggan kami seperti keluarga kami sendiri yang membutuhkan beras asli sebagai bahan pokok yang harus tersedia di meja makan. Banyaknya varietas beras yang hadir di kota Padang tentu akan menentukan banyak pilihan bagi konsumen, rejeki tidak akan kemana dan konsumen bisa memilih mana beras yang sangat cocok dengan selera rasa gurih, enak, dan tambuah ciek lai.  Itulah alasan utama kami jual beras Solok asli sebagai lanjutan usaha yang telah dirintis oleh orang tua kami pada tahun 1990-an dan mempunyai dedikasi untuk memberikan yang terbaik dan komitmen terhadap konsumen kami.

Dengan ini kami membuat blog jual beras solok asli untuk mendekatkan diri kepada konsumen kami, jika dikemudian hari ingin mendapatkan kualitas beras yang baik. Kami akan sediakan waktu untuk memberikan jawaban setiap pertanyaan yang masuk. Anda dapat menghubungi kami di +6281218225681 (Bp Benny) serta WhatsApp dinomor yang sama dan twitter @berassolokasli . Lokasi kami di kota Padang. Semoga kami dapat membantu kebutuhan anda untuk mendapatkan kualitas beras yang anda inginkan selama ini. 


Selanjutnya:




No comments:

Post a Comment