Translate

Friday, September 16, 2016

Jual Batang Padi Jerami Padi

Melihat peluang yang cukup baik kami jual-batang-padi-jerami-padi sebagai diversifikasi usaha beras. Jual-batang-padi-jerami-padi ini sangat menguntungkan dengan bekerjasama beberapa petani pemasok disekitar persawahan kami. Tentu dengan beberapa strategi kami lakukan dengan bermitra dengan mereka sehingga terjadi lah kerjasama yang menuntungkan kedua belah pihak.

Jual-batang-padi-jerami-padi ini sangat dibutuhkan untuk berbagai tujuan seperti makanan ternak, sebagai bahan dasar pembuatan kompos, dan sebagai media untuk jamur atau pengganti mulsa plastik untuk tanaman holtikultura, bahkan untuk asesoris interior rumah, cafe, hotel, dan fashion. Kami sudah jual-batang-padi-jerami-padi pada pelanggan kami dengan beberapa kriteria yaitu kadar kering batang-padi-jerami-padi atau langsung ambil ke lokasi juga dilakukan.

Untuk mendapatkan batang-padi atau jerami-padi ini tergantung dari musim panen padi. Jadi kami jual berdasarkan jumlah ketersedian yang cukup untuk melaksanakan penjualan kepada konsumen kami. Tentu dengan sistim saling menguntungkan untuk semua pihak sangat diutamakan terlaksananya bisnis jual batang padi jerami padi.


Untuk skala industri sudah mulai di lirik batang-padi-jerami-padi untuk berbagai tujuan usaha. Bahan baku ini sangat ramah lingkungan dan dapat diperbaharui tentu menjadi peluang. Potensi ini pasti akan membuat petani tidak membakar keseluruhan jerami padi batang padi tetapi dapat dijadikan suatu peluang jual dengan nilai ekonomis yang cukup baik selain beras. Jual-batang-padi-jerami-padi sudah menjadi diversifikasi produk kami selain penjualan beras Solok asli. 

Untuk tantangan kedepan sangat dibutuhkan strategi yang baik untuk mendengar apa yang diinginkan oleh konsumen kami. Ingin konsumen seperti apa adalah nasehat yang membangun untuk meningkatkan kualitas bisnis yang akan dikembangkan. Seperti jual-batang-padi-jerami-padi ini adalah permintaan dari pelanggan kami yang ingin dicarikan batang-padi-jerami-padi untuk bisnis mereka. Dengan adanya permintaan ini maka jual-jerami-padi-batang-padi menjadi peluang yang cukup ekonomis di masa yang akan datang. 

No comments:

Post a Comment