Translate

Saturday, September 17, 2016

Jual Beli Beras Solok Online

Dengan berkembangnya zaman kami sudah merintis jual beli beras Solok online. Respon yang positif dari pelanggan baru kami ingin mendapatkan beras Solok yang bermutu. Relatif baru tetapi kami mempunyai komitmen untuk menjangkau konsumen kami dimanapun berada. Bermitra dengan ekspedisi yang mempunyai kredibilitas dalam pengiriman barang. 

Jual beli beras Solok online terintegrasi dengan blog ini untuk mendekatkan diri kepada konsumen kami. Tentu pada kesempatan ini agar konsumen kami bisa dekat dan memulai membeli produk beras sebagai kebutuhan pokok. Cara ini adalah sebagai alternatif bagi konsumen kami yang tidak mempunyai waktu banyak untuk membeli secara langsung ke lokasi. Secara tidak langsung blog ini bisa menjadi promosi online secara langsung dan gratis untuk mempromosikan bisnis yang telah kami jalani.


Memang untuk membeli beras Solok asli harus melihat secara langsung kondisi beras, cara online hanya melakukan komunikasi lewat Hp atau WhatsApp dan lewat Tokopedia bagi konsumen kami yang sudah menjadi pelanggan tetap {untuk Tokopedia kami masih berencana untuk bergabung}. Konsumen adalah raja memang benar adanya, kami memberikan beberapa solusi cara jual beli beras Solok online seperti ini untuk memudahkan proses pembelian produk beras yang berkualitas dari kami.

Semoga rintisan ini menjadi solusi atau cara untuk mendapatkan pelanggan baru dengan referensi dari pelanggan lama yang sudah setia menggunakan produk beras yang kami sediakan, dan rekomendasi dari mereka adalah penting. Jual beras Solok online merupakan strategi baru untuk mencipkan peluang lain penjualan beras.  

No comments:

Post a Comment